Friday, April 8, 2011

Stress menjelang mid semester

Benar2 melelahkan, itu saja yg bs menggambarkan suasana menjelang mid ini, ya h-2. Sekarang sudah sabtu, senin mulai mid. Mid pertama di semester genap ini adalah conversation, dimana saya akan melakukan interview bersama Ms. Diana Frost, dosen conversation. Dia adalah native speaker di fakultas saya, asli impor dari Inggris. Saya sangat mengagumi British Accent, dan saya sangat beruntung bs diajar oleh beliau Kapan2 saya akan kasih fotonya, soalnya saya blm punya fotonya.
Ada yang agak berbeda di mid semester kali ini, kami lebih banyak mendapatkan take home mid, daripada exam secara langsung. Sebenarnya patut disyukuri, terutama bagi mahasiswa yang ga suka hapalan seperti saya ini, karna tugas bs dikerjain bersama atau minta bantuan 'Om Gugel' hmm..


Setelah mid semester selesai (saya sangat berharap dilancarkan selancar2nya), saya berencana untuk pulang kampung, yaitu ke Muara Labuh tempat orang tua saya sekarang tinggal, kebetulan disana sedang ada syuting DLK, semoga saya bs ketemu artis idola saya, Junot :D


Sebelumnya saya minta maaf kpd sahabat saya Nesthy Kheren Nadia dan calon suaminya Okta Nugraha, karena saya ga bs dtg ke resepsi sm akad nikah mereka. Semoga langgeng, itu aja.

1 comment: